Kategori :

DEMO KULIT ASLI

PEMBAYARAN ONLINE

Jasa Pengiriman

TRACE & TRACKING

JNE:
TIKI:
POS:

southbox

Ciri Celana Lois Original

Kadang kita sulit membedakan ciri celana Lois original atau non original :( . Untuk merk Lois Original Harga di Mall atau Swalayan ternama sangatlah tinggi sehingga bagi kebanyakan orang harga tersebut tidak terjangkau sehingga solusinya kadang beberapa orang membeli celana non original merk sama namun kualitas mengecewakan, luntur … mudah kusam … sehingga malu untuk digunakan kembali.

Ciri Celana Lois Original produk kami  untuk referensi anda dalam mempertingkankan pembelian :


Bukti Original Gb1
 
Bukti Original Gb2
Bukti Original Gb3
Bukti Original Gb4

 Semoga bermanfaat.


HUBUNGI KAMI DI SINI YA GAN :


alparsa.blogspot.com

Cara Order

Silahkan masuk ke menu CARA PEMESANAN dan ikuti langkah-langkahnya.

1 komentar:

Mardox mengatakan...

Harga lois yng original harga maksimalnya brapa??

Poskan Komentar

HARGA YANG KAMI TAWARKAN

Harga Bandrol terbaru sekarang Rp 429.500,- ( namun masih ada banderol yg Rp 419.500,- )
Berikut list harga yg ane jual … untuk margin keuntungan yg ente dapat itung sendiri aja ya 

1. Pembelian 1 Pcs dengan harga/celana @ 250 Ribu Rupiah
2. Pembelian 2-5 Pcs dengan harga/celana @ 240 Ribu Rupiah
3. Pembelian Min 6-12 Pcs dengan harga/celana @ 235 Ribu Rupiah
4. Pembelian Min 2-3 Lusin dengan harga/celana @ 230 Ribu Rupiah
5. Pembelian Diatas 3 Lusin dengan harga/celana @ 225 Ribu Rupiah
Alasan Kenapa Harga di Kami Murah :
  1. Barang ini sebenarnya cacat produksi (Minor Reject) biasanya hanya karena line mark”/ jahitan tidak lurus, namun tidak terlihat bagi kebanyakan orang .. kadang mencari tuch reject kagak ketemu.
  2. Ini barang dari Pabriknya langsung ke penampung baru ke saya, gak pake banyak tangan.
  3. Mengutamakan repeat order, sehingga margin keuntungan tidak terlalu tinggi per-pcs-nya.

TINGGALKAN PESAN ANDA SISINI

CONTACT US

LILI RUSDIANA
HP : 0816-5665-27 / 0819-624-634 / 0812-8411-2998
WhatApp : 0819-624-634
BB : 2A49C421

TRANSAKSI ONLINE

Customer Service

Customer Service_01
Customer Service_02

FOLLOW ME

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.